Ayobai Ayo Bangkit Indonesia Promo Saham Gratis

Logo Ayobai
FB Indonesia Bagi Saham Gratis
Promo Saham Gratis Sampai 17 Agustus 2012

Mau Punya Penghasilan sendiri/Bulan Tanpa Modal SOLUSINYA ada pada Kami AYO BANGKIT INDONESIA. Dapatkan Penghasilan/Bulan Tanpa Modal. Daftar GRATIS sekarangAyobai adalah situs jejaring sosial ber-WAWASAN NUSANTARA bertujuan untuk membangkitkan semangat Bangsa Indonesia dimana kita sebagai masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam membangun negeri tercinta ini.
Pra Launching situs ini pada tanggal 19 Maret 2012. Launching secara resmi situs ini akan dilaksanakan pada tanggal 17 Agustus 2012 pukul 10.00 wib.


Situs ini adalah milik kita bersama yang mendaftar dan memiliki saham sebelum tanggal 17 Agustus 2012. Situs ini masih dalam tahap pengembangan dan diselesaikan sebelum tanggal 17 agustus, sehingga kita turut berperan dalam membangun situs ini melalui saran dan masukan seperti apa bentuk situs yang cocok untuk kita dapat menyatukan visi dalam membangkitkan semangat bangsa Indonesia melalui ayobai MEMBERI.
Setiap tanggal hari besar kenegaraan menuju 17 agustus, kita berusaha untuk meluncurkan fitur tambahan baru seperti tgl 2 Mei 2012 (HARDIKNAS) kita luncurkan artikel dengan nilai 3 saham/artikel.

CARA BERGABUNG DI AYOBAI :
  1. Mendaftar GRATIS melalui link ini => www.ayobai.com/ukafahrurosid.
  2. CARA MENDAPATKAN SAHAM ayobai : a.Menyebarkan tautan Ayobai Anda (lihat diprofil link affiliate contoh : www.ayobai.com/ukafahrurosid) kepada Keluarga, tetangga, teman, siswa, dan lain-lain. 1 saham diberikan setiap 1 orang yg mendaftar melalui link anda tersebut. 2 orang mendaftar 2 saham demikian seterusnya dengan sistem jaringan 3 tingkat. b. 3 saham setiap artikel yang dipostingkan di ayobai. Dengan thema membangkitkan semangat bangsa Indonesia dengan bidang kajian bebas, minimal 500 kata/artikel.
  3. KEUNTUNGAN YANG DI PEROLEH JIKA BERGABUNG: a. Mendapatkan PENGHASILAN PERBULAN sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki sebelum tanggal 17 Agustus 2012. Sehingga setiap keuntungan situs ini akan dibagi berdasarkan jumlah saham yang dimiliki masing-masing anggota. b. Mendapatkan layanan media sosial yang ber- WAWASAN NASIONAL dan Ikut berperanserta dalam membangun Bangsa Indonesia.
  4. Kewajiban anggota adalah aktif disitus ayobai.com dan bersedia menyisihkan 10% dari penghasilan/bulan yang diterima dari www.ayobai.com untuk disalurkan pada kegiatan sosial di daerah sekitar anda.

Ayo buruan daftar Gratis seumur Hidup, tidak akan ada pungutan biaya apapun, Dijamin!!
Selamat mencoba...

Kategori Posting Terkait



Comments :

15 komentar to “Ayobai Ayo Bangkit Indonesia Promo Saham Gratis”

Rizki Pradana mengatakan... on 

postingan2nya sangat bagus, menarik dan bermanfaat,,terus menulis,,karena dengan menulis kita bisa mengembangkan imajinasi kita dan menjadikan kita lebih kretaif..serta kadang bisa menghibur orang lain.. ^_^

salam kenal
kalau berkenan silahkan mampir ke EPICENTRUM
folloback juga ya buat nambah temen sesama blooger,,tukeran link juga boleh,,makasih..^_^

Free Movie For Us mengatakan... on 

jejaring sosial memang jadi fenomena skrg, tapi harus ada nilai tambah dan perbedaan antar jejaring sosial kalau mau meraih kepopuleran bagi semua pengguna internet

Cream Pemutih Wajah mengatakan... on 

postingan yang bagus.

em jey mengatakan... on 

aku mau daftar di AYOBAI kok gak bisa load situsnya. kenapa ya?

Netpreneur Blog Indonesia mengatakan... on 

Silahkan coba kembali, situs ga bisa load kmungkinan sedang banyak yang akses, karna ayobai terbilang masih baru.

peni sd mengatakan... on 

hebat...super kreatif gan...

Colocation Server mengatakan... on 

Makasih untuk informasinya :) Akhirnya ada satu lagi gerakan yang bermanfaat untuk bangsa ya.

dukung fairplay EURO 2012 mengatakan... on 

Tulisan dan Info yang bermanfaat. wajib dicoba. salam sukses selalu.

Ilmiyardi mengatakan... on 

wah tulisannya membangun nich, akhirnya dpt informasi yang baru dan baik nich. i like is...
www.ayobai.com/ilmiyardi

Informasinya cukup menarik.. siapa sih yang tidak mau jadi Netpreneur. Salam sukses sob. terimakasih informasi menariknya.

Anonim mengatakan... on 

Gan, kalo ente mau donlot eyeshield 21 sub indonesia disini aja :
http://adf.ly/BA4CH

Poetra mengatakan... on 

cara mendapatkan saham paling cepet gmana gan???

outbound Malang mengatakan... on 

salam sukses gan, bagi2 motivasi .,
jujur dalam segala hal tidak akan mengubah duniamu menjadi buruk ,.
ditunggu kunjungan baliknya gan .,.

ayo kamu bisa mengatakan... on 

daftar ayobai ini Gratis seumur Hidup

kalau setalah itu gimana akunnya, bung adm

Obat Pengental Sperma mengatakan... on 

Thak You Makasih Pak Admin Artikel ya BAGUS

  • Update Terbaru
  • Info Menarik
  • Networking



Poskan Komentar

 

IP Technorati => RNUGGKZFF7CR

About Me - Administrator

Admin Netpreneur Blog Indonesia - Ukafahrurosid.com
UKA FAHRUROSID
a 25 years old. I've completed college degree from Education University of Indonesia (UPI)-Bandung, West java, Indonesia in 2011.
Learn on this blog since 10th of November 2008. Now, just to innovate to make Netpreneur Blog Indonesia has many visitors, so my main goal in blogging can be achieved is to optimize blogs as a means of promotion, income and relationships. [ Read More ]

PageRank
SEO Stats powered by 

MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  

MyPagerank.Net
free search engine submission
W3 Directory - the World 

Wide Web Directory
Online Marketing Blogarama - The Blog 

Directory
Site Meter
Top Marketing Sites
Uka Fahrurosid - Find me on Bloggers.com PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Fav This With Technorati Business Blogs - Blog Rankings
Blog Directory for the Philippines Business blogs
Real Time Web Analytics Clicky Blog Directory & 

Search engine
Globe of 

Blog
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Active 

Search Results
blog-

indonesia.com
what is my ip address?
Business
Business & Finance - Top Blogs Philippines

Free Directory List



Powered by 

Mysiterank






Ping your blog, website, or RSS 

feed for Free
Text Back Link Exchange.com
free search engine submission
RNUGGKZFF7CR