Lamaran Kerja Uka Fahrurosid Sarjana S1 Pendidikan Teknik Mesin

DALAM BAHASA INDONESIA



Hal : Lamaran Pekerjaan


Kepada Yth.
Manager Personalia
di
Tempat


Dengan hormat,

Nama lengkap saya Uka Fahrurosid. Saya adalah lulusan dari Jurusan Pendidikan Teknik Mesin, Fakultas Pendidikan Teknologi dan Kejuruan (FPTK) Universitas Pendidikan Indonesia (UPI) tahun 2011, yang menguasai Bahasa Inggris secara lisan dan tulisan serta dapat mengoperasikan komputer dan mampu mengetik 10 jari.

Saya mampu bekerja dalam tim solid yang bekerja cepat, cekatan dan teliti serta siap bekerja shift.

Sebagai bahan pertimbangan, bersama ini saya lampirkan juga daftar riwayat hidup, fotocopy SIM, fotocopy ijazah terakhir, sertifikat, pas photo, dan referensi serta keterangan lain yang diperlukan.


Saya sangat berharap agar Bapak/ibu dapat memberikan kesempatan kepada saya untuk mengikuti wawancara.

Atas perhatian Bapak/ibu, saya ucapkan terima kasih.



Hormat saya,





Uka Fahrurosid






AN ENGLISH



Personnel Manager


Dear Sir,

My full name is Uka Fahrurosid. I am graduating from a Bachelor of Enggineering Education degree in enggineering from Indonesia University of Education in year 2011. I have an ability to operate computer and ability to typist ten finger.

For your further information, I enclose herewith my curriculum vitae, SIM photocopy, and recent photograph of mine.

I hope you will consider the application and grant me an opportunty of an interview. You can reach me at either my home address or at +62 085 32 0 23 7747.




Yours Faithfully,





Uka Fahrurosid