Tupperware Indonesia - Daftar Harga dan Pemesanan Produk

Mr. Earl Silas TupperTupperware Corporation yang berpusat di Orlando Amerika Serikat adalah perusahaan multinasional yang memproduksi serta memasarkan produk plastik berkualitas untuk keperluan rumah tangga.

Dengan sistem penjualan langsung (direct selling), Tupperware berkembang dan berada di lebih dari 100 negara. Di banyak Negara, di antara perusahaan direct selling lain Tupperware berhasil menempati ranking atas.

Berkat penemuannya yang gemilang tahun 1937 di Amerika & dikembangkan tahun 1946, Earl Tupper melahirkan berbagai produk innovatif bermerek Tupperware. Kehadirannya mempermudah dan memperindah kehidupan para ibu rumah tangga di Amerika.

Home Party TupperwareHome party Tupperware yang dikenal sebagai Tupperware Party adalah cara penjualan yang unik, informatif dan menghibur. Cara ini pertama kali diperkenalkan oleh Brownie Wise.

Kejeliannya memanfaatkan teknologi membuat Tupperware tanggap dengan berbagai perubahan yang terjadi di masyarakat.

Diperkirakan hampir setiap 2,3 detik diselenggarakan Tupperware Party di salah satu sudut dunia. Tupperware selalu melahirkan produk baru berkualitas yang innovatif, berdesain unik dengan warna warni yang khas, trendy dan menarik.

Bahan yang digunakanpun berkualitas terbaik, aman bagi kesehatan serta ramah lingkungan bahkan telah memenuhi ketentuan FDA, EFSA dan FS Logo FDA, EFSA dan FS

Sesuai dengan komitmennya dalam memberi kepuasan maksimal kepada semua pencinta dan penggunanya, Tupperware tak ragu untuk memberikan garansi seumur hidup (sesuai pemakaian normal).

Secara resmi Tupperware dipasarkan di Indonesia tahun 1991. PT. Alif Rose di Jakarta merupakan Distributor resmi pertama Tupperware, dan kini sudah lebih dari 70 Distributor resmi yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh Indonesia.
PT. Alif Rose di Jakarta merupakan Distributor resmi pertama Tupperware

Didukung lebih dari 50.000 tenaga penjual independen, produk Tupperware berhasil menembus berbagai kalangan. Pelatihan dan bimbingan yang diberikan merupakan bekal untuk menjadi tenaga penjual yang tangguh. Meski terdiri dari berbagai latar belakang ekonomi dan pendidikan, namun ada satu persamaannya yaitu bisa menyisihkan waktu untuk keluarga, sekaligus memiliki karir dan penghasilan yang sangat memuaskan.

Visi Tupperware Indonesia adalah menjadi Company of Choice dan Brand of Choice. Sedangkan misinya adalah merubah hidup lebih banyak orang menjadi lebih baik lagi. Semangat!

Best Performing Manager - SFTupperware Manager Incentive Trip - MIT

Tupperware Indonesia mendapatkan Penghargaan IMAC 2007

Tupperware Indonesia mendapatkan Penghargaan IMAC 2007Pada saat Tupperware Indonesia merayakan hari ulang tahun ke-16 tanggal 18 Juli 2007 lalu, Tupperware Indonesia mendapatkan kado berupa penghargaan “Indonesia’s Most Admired Companies” (IMAC 2007) sebagai “The Company with The Best Corporate Image” dari Frontier Consulting dan Majalah Business Week untuk kategori direct selling.

Kehormatan ini diperoleh dari hasil survey yang dilakukan pada Maret – Mei 2007, di dua kota besar atas empat kelompok responden yaitu manajemen, investor, jurnalis dan publik, dengan menggunakan empat dimensi pengukuran yaitu kualitas, kinerja, tanggung jawab dan daya tarik.

Dimensi kualitas terdiri dari perhatian tinggi terhadap konsumen, produk/jasa berkualitas tinggi, perusahaan yang dapat dipercaya dan perusahaan yang inovatif.

Dimensi kinerja terdiri dari perusahaan yang memiliki peluang untuk tumbuh dan berkembang serta perusahaan yang dikelola dengan baik.

Dimensi tanggung jawab terdiri dari perusahaan yang peduli pada lingkungan dan perusahaan yang memiliki tanggung jawab sosial. Sedangkan dimensi daya tarik terdiri dari perusahaan yang merupakan tempat kerja idaman dan perusahaan yang memilki karyawan yang berkualitas.

Caring and Sharing

Salah satu dari visi Tupperware adalah Caring and Sharing. Konsep tersebut kemudian direalisasikan oleh Tupperware Indonesia dengan program Tupperware Children’s Fund yang diluncurkan pada tahun 2003 dan dijalankan hingga sekarang. Lewat TCF inilah, Tupperware mencoba membantu anak-anak (dalam bidang pendidikan) yang kurang beruntung terutama yang terlantar dan tumbuh tanpa merasakan kasih sayang orang tua dan jauh dari rasa aman. Selain itu, berbagai kegiatan kemanusiaan dan donasi juga telah diberikan oleh Tupperware Children’s Fund seperti donor darah masal dan menolong korban bencana alam melalui para Distributor di daerah masing-masing.

Saat masih diberi kesempatan untuk berbagi, adalah keindahan tiada tara . Saling berbagi dan peduli selalu terjadi di Tupperware, nilai-nilai yang senantiasa dipelihara bersama.

UPDATE! Produk Terbaru Tupperware Indonesia



Masih dalam perbaikan....