Blog Pribadi Netpreneur Blog Indonesia (NBI) Ukafahrurosid.com

Personal Blog - Blog Pribadi - Uka Fahrurosid Blog pribadi....
Sebenernya apa sih pengertian umum blog pribadi itu??

Okey, mula-mula kita bahas mengenai blog dahulu.
Kalau ditinjau dari sejarahnya Blog merupakan singkatan dari kata Web Log dimana blog berisi tulisan-tulisan atau artikel yang dimuat sebagai posting pada sebuah halaman website, baik itu menumpang di penyedia hosting gratis terkenal seperti Blogger.com maupun Wordpress.com. Halaman artikel dalam blog seringkali dengan urutan posting terbalik, yakni posting terbaru tampil dihalaman atas yang kemudian disusul dengan posting paling lama diurutan bawah.

Media blog pertama kali dipopulerkan oleh Blogger.com, yang dimiliki oleh PyraLab sebelum akhirnya PyraLab diakuisi oleh Google.com pada akhir Tahun 2002 yang lalu. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.

Blog mempunyai fungsi yang sangat beragam, dari sebuah catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan. Sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis. Banyak juga weblog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, seperti menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat memperkenankan para pengunjungnya untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan, namun demikian ada juga yang yang sebaliknya atau yang bersifat non-interaktif.

Itulah sejarah singkat mengenai Blog, sekarang bagaimana pengertian mengenai Pribadi?
Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan sebutan Pribadi, akan mengandung arti yang bervariasi, namun kalau saya ambil kesimpulan Pribadi merupakan yang dimiliki atau dikelola seseorang.

Sehingga dengan demikian, Blog pribadi merupakan blog yang dikelola oleh seorang pemilik URL blog sesuai dengan keinginannya untuk keperluan yang diharapkan.

Kini, bagaimana dengan blog pribadi Ukafahrurosid.com - Netpreneur Blog Indonesia???

Netpreneur Blog Indonesia (NBI) www.ukafahrurosid.com merupakan blog yang dikelola oleh seorang Uka Fahrurosid yang memposting mengenai tip dan trik dalam blog, seo, kisah sukses, seputar kuliah, catatan teman uka, alexa rank, html, php, mysql, javascript, dan masih banyak lagi yang tentunya seiring bertambahnya waktu, akan semakin banyak variasi catatan yang akan diposting.

Sejarah singkat Netpreneur Blog Indonesia (NBI) dalam domain URL www.ukafahrurosid.com, berawal dari keinginan dalam mewujudkan apa yang saya baca dari berbagai buku bahwa Internet bisa menghasilkan Uang atau dollar, sehingga saya mulai mengikuti bisnis online yang saya rasa bisa dipercaya dan dipertanggungjawabkan. Kala itu, saya masih menggunakan promosi offline dalam mengembangkan jaringan dalam bisnis online yang saya ikuti, sedangkan para pesain bisnis online yang saya pantau sudah giat dan gencar mempromosikan via online dengan hasil yang sangat menggiurkan. Dari situ saya merenungkan, begitukah cara orang menghasilkan uang atau dollar dari internet dengan cara kerja yang hampir tanpa kerja, hanya buka internet dan mengklik saja.

Berawal dari situlah saya ingin mempunyai blog pribadi yang isi posting bisa saya atur sesuai keinginan, dan juga saya berhasrat supaya nanti blog yang saya kelola ini dapat terkenal dan dengan traffic kunjungan rata-rata minimal 1000 per hari. Kalau sudah begitu, tanpa promosi atau tanpa iklan di webblog/website orang lain, bisnis kita akan sukses tanpa kerja apapun, DIJAMIN!!

Sekarang saya sedang mengikuti bisnis online e-Ganesha PT. Ganesha e-Commerce Solution (GeS) dengan menggunakan promosi websupport yang saya kelola sendiri. Tertarik?? Ayo buruan gabung disini

Website pribadi yang saya kelola ini awal mula dibuat pada tanggal 18 November 2008 menggunakan blog hosting gratis Blogger.com dengan URL awal http://ukafahrurosid.blogspot.com Blog Pribadi UKAFAHRUROSID yang kemudian saya berambisi untuk serius dalam mengelola blog yakni dengan nama domain .com yang telah dikenal di Internet. URL website www.ukafahrurosid.com merupakan parking domain yang saya beli dari jasa hosting berbayar MWN pada tanggal 01 Oktober 2010 sebagai ambisi saya untuk memiliki domain yang terkesan propesional dan dipercaya.

Silahkan komentar anda dibawah posting ini.

Sudahkah memberikan komentar???