Thehack3r.com dan cinema3satu.blogspot.com Menghilang

Thehack3r.com dan Cinema3satu.blogspot.com Pada hari ini, Minggu 17 April 2011 saya surfing internet website penyedia download film-film terbaru favorit saya yaitu Thehack3r.com dan cinema3satu.blogspot.com, dua website tersebut merupakan blog yang menyediakan tempat sebagai sarana mempermudah bagi pecinta download film gratis, baik film lokal Indonesia maupun film gratis Barat Luar Negeri yang selalu terupdate.

Tentu bagi anda yang gemar mencari download film-film gratis terbaru, web blog tersebut sudah tidak asing lagi di telinga kalian, namun kini web blog tersebut entah kemana.

Domain thehack3r.com yang menggunakan free hosting dari blogger blogspot dan juga cinema3satu.blogspot.com kini sudah ditutup dan tidak bisa dikunjungi lagi, entah di tutup oleh admin pengelola atau ditutup oleh pihak blogger.

Saya sendiri sebagai penggemar kedua web blog tersebut, merasa kehilangan, sehingga saya penasaran mencari informasi akan menghilangnya web blog thehack3r.com dan cinema3satu.blogspot.com.

Berdasarkan searching saya di google, bahwa menghilangnya kedua web blog tersebut, karna di tutup oleh pihak blogger, karena dianggap telah melanggar aturan persyaratan layanan Blogger yang tersedia.

Memang begitulah blogger.com atau blogspot.com, begitu pengguna blogger melanggar aturan, maka pihak blogger akan tegas menghukum penggunanya sesuai aturan yang berlaku.
Contohnya seperti web blog saya ini www.ukafahrurosid.com, saya telah menggunakan Adsense sejak tahun 2008, namun di Tahun 2010, tiba-tiba iklan Adsense saya tidak bisa tampil dikarnakan adanya frame yang merupakan pelanggaran layanan blogger.

Berikut tampilan baru situs web thehack3r dan cinema3satu:

  1. www.thehack3r.com
  2. www.cinema3satu2.blogspot.com


Bagaimana pendapat Anda???