Apa Maksud Mimpi Saya Semalam Sebagi Petunjuk dariMU

Apa arti mimpi semalam Alhamdulillah pada kali ini, hamba masih KAU beri kesempatan untuk hidup dan dalam kondisi sehat wal afiat. Amiin

Pagi hari Rabu, tanggal 13 April 2011, KAU masih memberikan kesempatan pada hambamu ini, untuk bangun malam. Dimana sebelumnya telah mempunyai rencana untuk mengerjakan Tugas Akhir (TA), namun dikarnakan hamba sadar bahwa sebagai manusia biasa hamba merasa kelelahan sehingga, hamba beristirahat sejenak, namun apa daya, malah menjadi ketiduran, di tengah malam saya terbangunkan, sehingga saya tidak akan menyianyiakan kesempatan ini untuk melaksanakan sholat tahajjud dan bermunajat kepadaMU (ya Allah). Pada waktu pukul 1 pagi lebih, saya bergegas mengambil air wudhu dan melaksanakan sholat tahajjud 4 rakaat dengan linangan air mata yang terus mengalir tanpa henti sampai akhir do'a.

Namun, setelah saya melaksanakan sholat tahajjud dan berdo'a, terlintas di benak saya akan mimpi sebelum bangun tidur, saya mencoba mengingat-ingat ternyata sebelum saya bermimpi bersetubuh dengan siti fatimah, S.Pd yang dilakukan seperti di rumah siti ketika ibunya siti melihat saya bersetubuh dengan siti, beliau tidak menjadikannya masalah, malah saya melanjutkan tanpa ada rasa takut, yang saya herankan mimpi itu, seperti yang sudah menjalin hubungan suami - istri yang sah.

Siti Fatimah, S.Pd merupakan pacar saya, saya menjalin hubungan dengan siti sekitar 1 Tahun lebih, tepatnya saya dan siti memulai hubungan pada hari Minggu, 10 Januari 2011 dan sering pergi mendatangi rumahnya, sehingga saya sudah menganggap keluarganya sebagai keluarga saya sendiri,dan begitupun sebaliknya keluarga siti terhadap saya. Saya merasa bangga mempunyai keluarga baru seperti keluarga siti, walaupun dengan kesederhanaan keluarga siti tak lupa untuk selalu mengingat dan mengagungkan namaMU (ya Allah).

Setelah kejadian mimpi tersebut, saya berharap semoga mimpi yang terjadi semalam menjadi petunjuk kalau Siti Fatimah, S.Pd merupakan calon istri saya yang sudah Allah pilihkan untuk menata jalan hidup yang rumit dan penuh masalah ini bersama siti dan keluarga kita masing - masing, karna saya yakin semua keberhasilan dan kesuksesan seseorang bukan hanya dari diri kita sendiri, namun didapatkan dari pihak-pihak yang lain (bantuan orang lain) dalam mencapai kesuksesan dan keberhasilan.
Semoga dikemudian harinya saya dapat diberikan rezeki yang banyak & dipersatukan dengan tali pernikahan bersama siti fatimah dengan harapan menjadi keluarga yang mawaddah wa rahmah. Amiin ya rabbal alamiin.

Kembali ke mimpi saya semalam, setelah mimpi tersebut, setelah itu tiba-tiba saya keluar dari masjid yang saya banyangkan seperti masjid yang ada di pondok pesantren yang dulu saya pernah belajar disana yaitu, Daar El-Qolam atau yang sudah akrab di telinga para santri dan wali santri dengan sebutan DARQO, sedangkan diluar siti fatimah sudah menunggu di teras, namun selum sampai mendekati siti selama perjalanan tersebut, saya terus semangati diri ini agar lebih bersemangat dalam menjalani hidup, jangan mudah putus asa, 'walaupun mengalami kesusahan, saya yakin bisa menghasilkan lebih dari apa yang saya ingin capai', dan sebagainya.

Setelah terbangun dari mimpi, walaupun mimpi bersetubuh bersama siti yang secara tiba-tiba setelah itu keluar dari masjid, dimana disini saya berfikir, mungkin rencana Allah memberikan seperti itu sehingga saya tidak mengalami mimpi basah, sehingga pada akhirnya saya dapat melaksanakan sholat tahajjud tanpa ada kemalasan kalau mesti mandi besar dahulu, dimana biasanya kalau saya telah mimpi bersetubuh dan mimpi basah, kadang saya suka malas untuk sholat karna diperlukan mandi besar dahulu, tapi alhamdulillah pada kali ini saya diberikan kesempatan untuk sholat tahajjud tanpa ada rintangan. Semoga sifat malas saya sedikit demi sedikit mengalami perubahan yang lebih baik, juga semoga sifat - sifat buruk saya sedikit demi sedikit bisa saya rubah kepada sifat - sifat yang lebih baik dan terpuji.

Pembahasan mimpi saya telah usai, pada akhirnya, setelah saya mendapatkan mimpi tersebut, melaksanakan sholat tahajjud dan berdo'a, saya merasa ada energi baru yang mengalir dalam hidup saya, saya merasakan mulai lebih bersemangat dalam menjalani hidup yang penuh dengan masalah ini yang mudah - mudahan saya berharap semangat ini tidak akan pudar dan terus memancarkan energi positi dalam hidup saya, sehingga saya menjadi manusia yang tegar dalam menghadapi segala masalah hidup yang menghadang. Juga setelah saya merasakan lebih bersemangat, jiwa raga ini terasa lebih nyaman dan rileks. Semoga jiwa dan raga ini diberikan kesehatan jasmani dan rohani sampai jasad ini KAU ambil kembali.

Yang terakhir, saya bermunajat dan memohon banyak hal kepadaNYA, diantaranya:

  1. Ampuni segala kesalahan, khilaf dan dosa hamba, esi, siti dan keluarga kami.
  2. Ampuni segala dosa orang tua hamba, dan golongkan bersama orang-orang yang mencintai ENGKAU dan KAU juga mencintainya.
  3. Mudahkan dalam segala urusan.
  4. Dimudahkan dan dilancarkan dalam penyusunan Tugas Akhir (TA) dan Skripsi Pendidikan.
  5. Bimbinglah kami ke jalanMU.
  6. Kemudahan dalam Rezeki.
  7. Do'a sapu jagat.


Bagaimana tanggapan Anda???