New Kaspersky Internet Security 2011 Lisensi Key Serial Number

Kaspersky Internet Security 

2011 license key serial Kini kapersky kembali meluncurkan versi terbarunya untuk keamanan internet pada komputer berbasis windows.

Kaspersky Internet security 2011 terbaru ini dirancang untuk para pengguna dengan beberapa perubahan dari komponen produknya.

Kaspersky Internet security 2011 merupakan paket pelindungan lengkap dengan antivirus, firewall, anti- spam dan Prental Controls.

Penambahan utama pada KIS versi 2011 ini pada sistem pemantauan yang dapat melacak pelaku program dan pengguna dapat dengan mudah memblokkir atau rollback kegiatan yang tidak diinginkan. Selain itu, ada URL adviser terbaru yang secara otomatis memblokir akses ke situs- situs berbahaya. Semua pengguna Kaspersky Internet security 2011 dapat dengan mudah mendapatkan kuci lisensi yang valid dan dapat meng- upgrade ke versi 2011 secara gratis.

Kaspersky Internet Security 

2011 license key serial

Fitur-fitur Kaspersky Internet security 2011:
Keamanan pada Kaspersky Internet security 2011 memiliki desain yang lebih baik daripada versi sebelumnya dengan pengaturan yang sangat mudah untuk diakses. Namun, kadang-kadang kurang merespon ketika men-setting komponen tertentu. Tersedianya Anti-banner dan URL Advisor addon untuk pengguna browser Firefox. Pengguna Firefox yang sudah menginstall addons ini dapat dengan mudah menambahkan foto atau gambar ke Anti-banner dari browser itu sendiri.

Keamanan pada Kaspersky Internet security 2011 bisa menambahkan gadget ke Window 7 dan destop Windows Vista. Gadget ini dapat memberikan akses cepat ke pengaturan aplikasi perangkat ini.

Sedangkan fitur lain dari KIS 2011 ini bisa dengan mudah memindahkan dari scanner, Web Anti-Virus, Live update, System restore, Rescue disk, Network attack blocker, Gaming profile dan banyak lagi yang lainnya.

Aktivasi serial number pada Kaspersky Internet security 2011
Setelah instalasi, KIS 2011 akan meminta pengguna untuk mengaktifkan aplikasi ini melalui internet atau dengan menggunakan serial number (kunci lisensi). Semua penguna baru KIS 2011 dapat menentukan pilihan aktivasi secara online melalui internet atau aktivasi offline dengan memasukkan nomor seri serial number atau menggunakan trial selama 30 hari.

Diskon pembelian lisensi Kaspersky Internet security 2011
Biaya pembelian lisensi Kaspersky Internet security 2011 sebesar $59.9 aktif selama satu tahun setelah aktivasi.

Namun, jangan berkecil hati jika tidak mampu untuk membelinya atau susah untuk pembayarannya, kita tunggu saja serial number atau crack yang bisa di dapat gratis dari internet. Anda bisa searching di google atau dimedia internet manapun.

Download Kaspersky Internet Security Disini