Langkah Sukses Cepat Pensiun di e-Ganesha

Strategi Cepat Pensiun e-Ganesha dengan Memasang 7 HU Langsung = Rp. 1.750.000,-

Cash Back Deposit Pulsa = 7 x Rp 10.000 = Rp 70.000
Bonus Sponsor = 6 x Rp 20.000 = Rp 120.000
Bonus Pasangan 2 Kaki = 5 x Rp 70.000 = Rp 350.000
Bonus Pasangan 1 Kali Kiri = 1 x Rp 10.000 = Rp 10.000
Bonus Pasangan 1 Kaki Kanan = 1 x Rp 10.000 = Rp 10.000
Bonus Level = 6 x Rp 1.000 = Rp 6.000
-------------------------------------------------------------------------------------------------------
Total Cash Back = Rp 566.000

BIAYA 7 HAK USAHA SEBENARNYA   Rp.   1.184.000,-

PENJELASAN
Setelah kita daftar 7 HU (7 Hak Usaha), maka otomatis 1 HU Re-entry di Plan B.

Dengan sistem Autocomputer (disusun komputer), setiap orang yang bergabung diawal, syarat peringkat *1 (daftar 7HU langsung) berpotensi mendapatkan penghasilan bonus pasangan 2,5Jt/Hari; karena komputer secara otomatis akan menyusun sampai penuh pasangan (full matrix) berdasarkan urutan waktu perdetik, sistem seperti ini akan sangat bermanfaat bagi jaringan Anda yang tidak bisa rekrut sama sekali, tapi bergabung di awal dengan 7HU langsung.

SELAMAT BERGABUNG, GOOO FREEDOOOM

e-Ganesha Web Support - Bandung I System Replika Pulsa Murah PT. Ganesha e-Commerce Solution (GES)


Pengenalan
Kenali atau pahami semua yang berhubungan dengan GES e-Ganesha, baik itu profil perusahaan, marketingplan, produk dan lain-lain. Setelah kita memahami GES e-Ganesha dengan utuh baru kita bisa memulai bisnis ini, bagaimana langkah selanjutnya?

Langkah Pertama : Menggunakan Produk

Untuk lebih yakin terhadap produk e-Ganesha ini, kita sendiri harus menjadi "pelanggan yang setia". Artinya kita harus mencoba melakukan transaksi pulsa langsung dengan e-Ganesha, maka disitu kita akan merasakan kemudahan, efektif waktu karena bisa kapan saja dan dimana saja.

Langkah Kedua : Menentukan Objektif

Setelah anda membuat keputusan untuk memulai bisnis e-Ganesha, anda perlu menentukan obsesi anda. Dengan ini anda akan tahu tujuan bisnis anda dan berapa banyak usaha yang anda perlu sumbangkan untuk tercapainya obsesi tersebut.

Catat semua impian dan obsesi anda. Semakin lengkap dan terperinci obsesi anda, lebih besar kemungkinan anda untuk mencapainya.

Langkah Ketiga : Mengambil Tindakan

Kita diberikan pilihan oleh ALLOH SWT untuk menentukan kesuksesan atau kegagalan. Kita mesti menentukan apakah anda hendak melepaskan peluang, tunggu peluang, membuka peluang atau merebut peluang. Semua ini bergantung kepada keputusaan dan tindakan kita.

  • Menyediakan Daftar Prospek
    • Hal pertama yang anda harus lakukan adalah menyediakan daftar nama. Setelah menyediakannya anda akan menyadari bahwa anda kenal banyak orang yang tertarik terhadap produk ini dan sesuai untuk memulai bisnis ini. Ingat.... anda mesti bertindak cepat!
  • Mulai menyediakan produk (kartu anggota) untuk stok awal
    • Ada kalanya anda harus menjual produk e-Ganesha kepada orang lain pada waktu-waktu yang tidak terduga, Untuk itu anda diharuskan mempunyai stok yang mencukupi dalam memulai bisnis ini.
  • Menggunakan CD, brosur, atau booklet marketing plan
    • Misalkan kita ada CD, brosur, atau booklet marketing plan yang mencukupi, pinjamkanlah kepada 10 kawan-kawan kita yang namanya terdapat pada daftar prospekan kita. Memulai penawaran bisnis baru (MLM) sering menimbukan rasa malas terutama dikalangan kawan-kawan kita. Berikut ini beberapa contoh penawaran :
      • "Pak ... , saya baru mendapatkan kerjaan yang dapat merealisasikan semua impian saya. Bisakah anda bantu saya? Lihat CD dan baca booklet/brosur ini dan berikan pandangan anda mengenai prospek bisnis ini di pasaran. Saya akan menghubungi anda kembali untuk berbincang mengenai hal ini kelanjutannya."
    • INGAT : Sikap bekerja sama sangat penting dalam kesuksesan di MLM. Lebih banyak CD, brosur atau booklet marketing plan yang dipinjamkan kepada orang lain, lebih cepat untuk anda mencapai kesuksesan dalam bisnis GES e-Ganesha.
  • Follow Up
    • Dalam waktu dua hari, kita harus memfollow up dan mengadakan diskusi supaya waktu kita tidak terbuang begitu saja. Ingat, kita yang mengatur sendiri bisnis kita, jadi sangatlah penting untuk kita membuat pertemuan/janji seperti pengusaha-pengusaha yang lain.
      • Follow Up
        • Anda harus follow up dengan menelepon dalam waktu dua hari setelah meminjamkan CD, brosur, atau booklet marketing plan. Tanya kepadanya buku panduan itu sudah dibaca atau belum.
          • Jika sudah dibaca : Buat janji ketemu untuk berdiskusi mengenai isi kandungan CD atau brosur dan selepas itu ambil balik CD atau brosur itu.
          • Jika belum dibaca : Minta semoga mereka membaca brosur itu dengan segera, dan beritahu mereka bahwa kita benar-benar memerlukan pendapat mereka.
        • Diskusi / Sharing
          • Setelah kita tentukan waktu dan tempat untuk ketemu, kita haruslah menyediakan waktu untuk pertemuan itu. Jangan lupa menyiapkan :
            • Brosur
            • Booklet produk dan booklet marketing plan
            • Tepat waktu
            • Berpakaian rapih
            • Formulir-formulir yang dibutuhkan
            • Tetapi yang paling penting, kita mesti membaca dan memahami marketing plan, profil, harga pulsa dll terlebih dahulu.
          • Sharing dimulai dari mendengar. Dengan mendengar pendapat mereka dengan teliti, kita akan mengetahui masalah dan keperluan mereka. Setelah mendengar pendapat mereka, berbagilah pengalaman kita dalam menjalankan bisnis ini.
        • Kata Penutup
            • Jangan merasa takut dengan penolakan. Bisnis jaringan yang sebenarnya, dimulai setelah anda pernah ditolak. Akhiri sessi kitaa dengan penutup yang sesuai. Contohnya :
              • "Saya menjalankan bisnis e-Ganesha dengan nyaman dan puas. Oleh karena itu, saya mengambil keputusan untuk memulai bisnis ini. Bagaimana dengan anda? Maukah anda bergabung menjalankan bisnis ini sekarang?"
            • Jika prospekan kita memberikan jawaban yang negatif untuk kedua pertanyaan kita, kita tetap mesti menghormati keputusan mereka. Ini membuat kita bisa bertemu dengan mereka lagi.

Langkah Keempat : Mengadakan pertemuan di rumah

Mengadakan pertemuan di rumah telah terbukti kesuksesannya dan merupakan cara yang terbaik untuk meningkatkan keyakinan mitra/downline di bawah jaringan anda. Pertemuan di rumah dalam suasana yang tidak formal dan akrab memberikan kesempatan kepada mitra/downline di bawah jaringan anda belajar bagaimana sebuah pertemuan di rumah dijalankan, Tunjukkan hal yang perlu untuk menarik minat di kalangan peserta yang hadir dengan gaya kepimpinan anda. Persembahan dengan berbagi pengalaman dalam menjalankan bisnis e-Ganesha, impian kita, pandangan kita terhadap e-Ganesha, marketing plan, dan sessi tanya-jawab.

PERINGATAN : Untuk memastikan program yang kita lakukan berkesan, kita mesti meyakinkan semua mitra/downline kita bahwa kita bersedia untuk bersama mereka pada waktu-waktu yang tidak terduga.

INGAT : Salah satu jalan untuk mencapai kesuksesan dan perkembangan yang hebat dalam bisnis MLM adalah dengan mengadakan pertemuan di rumah!

Langkah Kelima : Duplikasi

Seperti dalam bisnis tradisional, bisnis MLM juga mendapat keuntungannya melalui penjualan produk. Walau bagaimanapun, dalam bisnis tradisional, suatu barang dijual oleh agen, sedangkan dalam bidang MLM, barangannya dijual melalui mitra/downline. Oleh karena itu, kita juga harus menyediakan satu kaidah jualan yang sistematik seperti dalam bisnis tradisional, agar dapat menciptakan aturan yang jelas dalam berbisnis di MLM.

Bidang kerja yang anda pilih sebenarnya mudah saja, kerana anda hanya perlu berbagi produk-produk anda, pengalaman anda menggunakan produk dan pencapaian yang diperolehi oleh orang lain. Menggunakan kaidah jualan yang sistematik akan membuat anda bisa memperluas jaringan anda, membolehkan lebih banyak orang berpeluang untuk berbagi seperti yang kita rasakan, ini merupakan asas kesuksesan dalam bisnis MLM.

Sebagai seorang mitra, anda akan menikmati :
  • Kebebasan Uang
  • Kebebasan Waktu
  • Kebebasan Pribadi
  • Pendapatan Yang Tiada Henti
  • Dan Lain Sebagainya

Kategori Posting Terkait



Comments :

0 komentar to “Langkah Sukses Cepat Pensiun di e-Ganesha”

  • Update Terbaru
  • Info Menarik
  • Networking



Poskan Komentar

 

IP Technorati => RNUGGKZFF7CR

About Me - Administrator

Admin Netpreneur Blog Indonesia - Ukafahrurosid.com
UKA FAHRUROSID
a 25 years old. I've completed college degree from Education University of Indonesia (UPI)-Bandung, West java, Indonesia in 2011.
Learn on this blog since 10th of November 2008. Now, just to innovate to make Netpreneur Blog Indonesia has many visitors, so my main goal in blogging can be achieved is to optimize blogs as a means of promotion, income and relationships. [ Read More ]

PageRank
SEO Stats powered by 

MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  

MyPagerank.Net
free search engine submission
W3 Directory - the World 

Wide Web Directory
Online Marketing Blogarama - The Blog 

Directory
Site Meter
Top Marketing Sites
Uka Fahrurosid - Find me on Bloggers.com PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Fav This With Technorati Business Blogs - Blog Rankings
Blog Directory for the Philippines Business blogs
Real Time Web Analytics Clicky Blog Directory & 

Search engine
Globe of 

Blog
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Active 

Search Results
blog-

indonesia.com
what is my ip address?
Business
Business & Finance - Top Blogs Philippines

Free Directory List



Powered by 

Mysiterank






Ping your blog, website, or RSS 

feed for Free
Text Back Link Exchange.com
free search engine submission
RNUGGKZFF7CR