e-Ganesha Standar operational procedure (SOP)

  1. Pahami Apa yang Akan Anda Tawarkan dan Berfokuslah Pada Penawaran
  2. Penawaran adalah hal yang sangat penting sehingga dalam bisnis penawaran adalah pokok terpenting (Mark Joyner), tapi apa yang kita tawarkan dan bahasa apa yang tepat ? Oke, yang kita tawarkan adalah peluang yang lebih BESAR, atau kesempatan yang jarang terjadi.

    Lalu Bagaimana melakukan Penawarannya ?

    Pertama Apa Peluangnya : Peluangnya Adalah kesempatan kita untuk menjadi orang yang pertama (Deretan TERATAS dan inilah yang sangat jarang terjadi), yang tumbuh beriringan dengan semakin besarnya perusahaan maka semakin besar pula kita. Salah satu keuntungan deretan teratas adalah perhatian penuh dari perusahaan , karena dengan SUKSESnya kita, maka perusahaan SUKSES pula. Apa yang dibutuhkan PERUSAHAAN ? salah satunya adalah profil SUKSES anggotanya yang akan dijual kepada semua orang , sehingga akan menjadi daya tarik bagi orang lain untuk membeli produk/ Jasa dari Perusahaan, dengan semakin banyakanya konsumen maka semaikin besar pula perusahaan. Untuk dijadikan profil sukses ini , siapa yang akan dipilih PERUSAHAAN ? Yang PASTI URUTAN TERATAS sebelum ke SATU JUTA ORANG, BETUL?

    Berfokuslah Pada Peluang : Hindari perdebatan dengan terus berfokus pada PENAWARAN. Perkuat tentang kenyataan bahwa peluang adalah sebuah keberuntungan , karena dari beratus juta orang bahkan Milyaran Cuma ada 1 orang yang No. 1, BETUL ? Dan orang yang No.1 itu adalah salah satu dari PEKERJA KERAS, BERUNTUNG, PERSISTEN. Dan yang BERUNTUNG biasnya berhubungan dengan WAKTU.

    Contoh : Bill Gates adalah orang yang JENIUS baik dalam bidang TEKNOLOGI, PENJUALAN dan Memamfaatkan WAKTU, tapi dia punya pesaing juga, bahkan produk saingannya yang lebih canggih dari Ciptaanya. Tapi Produk Bill Gates tetap yang merajai Pasar, karena mengambil Peluang yang lebih dulu dari pesaingannya dan mendapatkan faktor kali dari perusahaan raksasa dan membuat sebuah kontrak yang panjang. Sehingga pesaingnya tidak dapat mencuri peluang, karena Bill Gates yang pertama mendapatkan Peluang Itu. Produk itu adalah MICROSOFT dari Bill Gates adalah orang yang PERTAMA melakukan PENAWARAN kepada perusahaan-perusahaan RAKSASA, Bayangkan Jika Bill Gates terlambat, apa Yang Akan Terjadi ?

  3. Lakukan ini dan Anda Tetap Berfokus Pada Penawaran
  4. Buatlah sebuah PENAWARAN LANGSUNG dan TIDAK LANGSUNG.

    Penawaran langsung dilakukan jika anda mempunyai hubungan keakraban, misal keluarga, teman dan tetangga. Sedangkan PENAWARAN TIDAK langsung dilakukan kapanpun, dimanapun, dan pada siapapun. Bagaimana melakukannya ? Anda tinggal Membuat sebuah Brosur yang berisi tentang penawaran dan anda sebarkan sebanyak-banyaknya pada setiap orang yang Anda temui. INGAAT!!!! TETAP POKUS PADA PENAWARAN YANG MENJUAL NILAI TAMBAH.

  5. Apakah Orang Sukses Menjadi BUKTI atau Menunggu Bukti ?
  6. Sebuah Pernyataan dari orang yang seumur hidupnya MISKIN, yaitu “ Saya Akan Bergabung Nanti Setelah Ada Orang Yang Terbukti SUKSES “ Pertanyaannya, apakah orang yang menjadi bukti SUKSES menungu seseorang atau Anda yang sedang menunggu BUKTI ? Jawabannya TIDAK ! ! !

    INGAT ! ! ! ORANG SUKSES MENJADIKAN DIRINYA SEBAGAI BUKTI DENGAN MENGEJAR PELUANG-PELUANG UNTUK JADI YANG PERTAMA, BUKAN MENUNGGU UNTUK JADI YANG KESEKIAN.

  7. Edifikasi Atau Berkatalah Baik Tentang Sponsor Atau Upline Anda
  8. Anda tahu kenapa anda menjadi salah satu orang yang beruntung jika Anda bergabung ? Karena Anda adalah orang yang berada di deretan Teratas. Dengan No urut 1 - 1000 orang termasuk urutan teratas. Ini lebih baik daripada Anda bergabung pada urutan ke 100,000 orang atau bahkan ke SEJUTA ORANG. Jika Anda berada pada posisi Puncak berarti anda bekerja sama dengan orang-orang terdekta dengan PERUSAHAAN. Coba bayangkan jika Anda berada pada urutan yang ke 100,000 orang? Manfaat yang Anda dapatkan jika Anda bekerjasama dengan orang-orang terdekat dengan PERUSAHAAN adalah: Dukungan penuh dari perusahaan, Jadi anda akan lebih mudah dalam mengejar Impian Anda. Karena impian Anda saat ini Adalah Impian Peursahaan Yang Terdekat.

    Anda pernah mendengar cerita SUKSES kan ? Misal “Seseorang tukang bakso Sukses menjalankan BISNIS A hanya dalam waktu 5 Bulan.” Kira-kira orang keberapa Tukang bakso itu di perusahaan? yang pasti orang yang lebih dulu dari Anda kan? Dia lahir sebagai orang SUKSES karena menjadi PENDAHULU. Dan karena sebagai orang orang SUKSES, perusahaan memamfaatkan Profil SUKSES tukang Bakso untuk nilai Jual. Kira-kira sebagai seorang tukang bakso seberapa besar peluang untuk SUKSES jika tidak didukung penuh oleh PERUSAHAAN dimana dia bernaung. Untuk itu , Jadilah orang yang pertama pada deretan teratas dan berkatalah baik tentang Sponsor Anda, cari tahu Sponsor yang paling berpengaruh dalam group anda dan jadikan Sponsor anda sebagai nilai tambah pada diri Anda. Misal : Sponsor Anda Langsung dari PERUSAHAAN, jika anda berkata baik ini akan menjadi nilai tambah yang Signifikan untuk Anda. Jadi selalu berkata baik tentang Sponsor Anda.

    INGAT !!! DI GROUP INI ANDA DI SPONSORI OLEH ORANG YANG TERDEKAT DENGAN PERUSAHAAN, SEBAGAI SALAH SATU FRONTLINE PERUSAHAAN DAN TEMAN DEKAT DIREKTUR UTAMANYA. INILAH KESEMPATAN ANDA!!!!!.

  9. Lakukan Setiap Hari dan Jadikan Kedisiplinan Sebagai TARGET
  10. Undang atau berilah penawaran setiap hari dari mulai orang yang Anda kenal terlebih dahulu, tingkatkan penawaran Anda kepada lebih benyak orang.

  11. Buatlah TIM Kecil pada Setiap GENERASI Anda
  12. Jadikan kerja TIM sebagai kebiasaan, karena Anda akan lebih Efektif jika bekerja bersama-sama. Jadi wajibkan diri Anda untuk selalu bekerja dalam TIM Anda.

Kategori Posting Terkait



Comments :

0 komentar to “e-Ganesha Standar operational procedure (SOP)”

  • Update Terbaru
  • Info Menarik
  • Networking



Poskan Komentar

 

IP Technorati => RNUGGKZFF7CR

About Me - Administrator

Admin Netpreneur Blog Indonesia - Ukafahrurosid.com
UKA FAHRUROSID
a 25 years old. I've completed college degree from Education University of Indonesia (UPI)-Bandung, West java, Indonesia in 2011.
Learn on this blog since 10th of November 2008. Now, just to innovate to make Netpreneur Blog Indonesia has many visitors, so my main goal in blogging can be achieved is to optimize blogs as a means of promotion, income and relationships. [ Read More ]

PageRank
SEO Stats powered by 

MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  

MyPagerank.Net
free search engine submission
W3 Directory - the World 

Wide Web Directory
Online Marketing Blogarama - The Blog 

Directory
Site Meter
Top Marketing Sites
Uka Fahrurosid - Find me on Bloggers.com PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Fav This With Technorati Business Blogs - Blog Rankings
Blog Directory for the Philippines Business blogs
Real Time Web Analytics Clicky Blog Directory & 

Search engine
Globe of 

Blog
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Active 

Search Results
blog-

indonesia.com
what is my ip address?
Business
Business & Finance - Top Blogs Philippines

Free Directory List



Powered by 

Mysiterank






Ping your blog, website, or RSS 

feed for Free
Text Back Link Exchange.com
free search engine submission
RNUGGKZFF7CR