Rahasia Sukses Bagian 4 – Purdi E Chandra

Teknik Membeli Rumah Tanpa Keluar Uang - Rahasia Sukses Purdi e Chandara Bagian 4CARA BELI RUMAH/RUKO TANPA KELUAR UANG MALAH DAPAT UANG TIAP TAHUN

Ini sungguh-sungguh kisah nyata! Seorang rekan saya di Lampung membeli sebuah ruko tanpa uang dan malah dapat uang.

Ia membeli ruko seharga 450 juta tanpa uang malah dapat uang tunai sekitar 150 juta, ia dapat ruko dan sekaligus dapat uang tunai.

Rekan saya di Bandung membeli rumah seharga 1 miliar langsung mendapat keuntungan 250 juta padahal membelinya tanpa uang.

Di semarang juga ada, di Surabaya juga ada, dimana-mana ada beberapa orang yang sudah tahu rahasia ini, bisa membeli rumah tanpa uang sepeserpun, gak harus bayar!

Gimana caranya? Cepetan dong ajarin!

Oke, inilah caranya:

Kita kupas lebih dalam kasus kawan saya yang dari lampung yang saya sebut diatas tadi dalam membeli ruko tanpa uang malah dapat uang Ia seorang karyawan swasta, sampai saya mengetik ini pun ia masih seorang karyawan, tapi bisnisnya yang dijalankan oleh orang lain sekarang menghasilkan miliaran rupiah perbulannya. Ada sebuah ruko yang mau di jual oleh pemiliknya, harganya 450 juta. Kemudian ia datangi bank, ajukan KPR (kredit kepemilikan rumah/ruko) Bank taksir nilai ruko tersebut sekitar 750 juta. Dan bank memberi pinjaman kepada rekan saya sebesar 600 juta. Sehingga uang yang ia terima dari bank, untuk membayar ruko tersebut masih sisa 150 juta, angka ini di dapat dari 600 juta di kurangi 450 juta.

Dahsyatnya lagi rekan saya gak perlu membayar cicilan bulanannya, karena dari penghasilan usaha yang ada di ruko tersebut (warnet) perbulannya cukup untuk mencicil angsuran KPR tersebut. Dan sisa fresh money yang 150 juta tadi ia gunakan untuk bisnis, sehingga makin dahysat lagi ceritanya.

Singkat cerita ia terus maju dan banyak membeli rumah/ruko dengan cara seperti ini, dan sekarang ia memiliki banyak bisnis yang bertumbuh dengan pesat, dan ia memiliki salah satu bisnis center yang hebat di lampung. Ia telah menerapkan ilmu membeli ruko dari uang bank, dapat uang tunai dan tanpa perlu mengangsur karena usaha atau orang lain yang ngangsur bulanannya.

Gila? Kalau menurut saya dahsyat!

Ini cerita yang lebih dahsyat lagi!

Teman saya ini dulunya sungguh sangat susah hidupnya, makan gak pernah enak, tidur gak pernah nyenyak, biasa karena utang. Utangnya gak banyak, sekitar 30 jutaan, tapi bagi dia saat itu merupakan beban yang sangat berat. Itu 3 tahun lalu, sekarang orang ini menjadi salah satu bos terkenal dan hebat di kota bandung. Perusahaanya kini beromzet miliaran, rumahnya dimana-mana-harganya miliaran lagi, bisnisnya juga macam-macam, mobilnya mercy terbaru dan lain-lain, pokoknya keren lah. Ia juga selalu menerapkan setiap beli rumah/ruko/gedung selalu gak pakai duit dan harus dapat duit dan gak perlu nyicil.

Inilah salah satu trik rahasia, sebenarnya sih trik gila kali ya? Tapi inilah trik yang terkubur rapat-rapat selama bertahun-tahun oleh para miliarder. Dan beruntunglah anda sekarang karena anda mengetahui dan bisa segera mempraktekan jurus-jurus ini.

Saya akan menceritakan kisah kawan saya beli rumah gak pakai duit sendiri malah dapat duit tunai dan gak perlu nyicil angsuran bulanannya.

Ini salah satunya, Ia membeli rumah di salah satu tempat yang sangat terkenal dibandung. Kalau yang pernah ke bandung pasti tahu yang namanya tempatnya, itu lho di Saritem. Mungkin kalau anda laki-laki ada yang pernah kesana. hehehehehehe..

Gak tahu Saritem di Bandung? Itu lho, salah satu tempat lokalisasi Ada rumah di daerah ini yang di jual seharga 1,35 miliar Rekan saya akhirnya setelah tawar menawar mendapatkan harga jadi 1,1 miliar dan setelah nego dengan bank, ia akhirnya mendapat uang 1,35 miliar. Dan ia membayar rumah itu seharga 1,1 miliar Ia dapat untung 250 juta, beli malah untung! Mungkin diantara rekan masih ada yang asing dengan istilah ini, beli gak pakai uang malah langsung untung! Tapi memang itulah kenyataanya!

Tunggu dulu, kok dari tadi uangnya dari bank! Memang bank goblok dan dungu apa kok ngasih pinjaman dengan gampangnya! Sabar! Sabar! Tenang, kan di awal sudah saya bukakan rahasia-rahasia membangun hubungan baik dengan bank sehingga bank bisa memberikan uang yang kita minta.

Lupa ya, baca lagi dech. Hehhe terlalu semangat sich.

Sekarang kembali ke rekan saya yang di Bandung ini, Setelah ia mendapat rumah tersebut ia kan harus mengangsur ke bank, Karena yang ia pinjam adalah pinjaman KPR. Ia menyiasatinya, sebagian uang yang ia dapat ia pakai untuk merenovasi rumah sehingga elegan, dan ia jadikan tempat kost, karena kamarnya banyak, kalau gak salah ada sekitar 10 kamar, dan kayaknya ia sewakan diatas 600 ribu sebulan, garasinya ia jadikan salon kecantikan dan toko pakaian dalam. Kebetulan daerah itu kan daerah lokalisasi, bisa anda bayangkan celana dalam para penghuni disitu pasti cepet rusak, karena sehari bisa buka, pakai, buka pakai berapa kali ???? Hehehehehehehhehe

Singkat cerita, kawan saya ini gak perlu ngangsur tiap bulannya dari uang kantongnya sendiri, karena rumah itu bisa ngangsur sendiri, juga usaha yang ada dirumah itu. Malah perbulannya ia masih mendapat cukup keuntungan dari rumah dan usaha yang ada ditempat itu.

Saya masih banyak sekali cerita tentang orang-orang yang membeli rumah tanpa uang dapat uang mulai dari rumah yang harga ratusan juta sampai puluhan miliar, Tapi gak akan ada gunanya kalau sekedar menceritakan orang, karena intinya atau ilmunya sama saja. Nah mungkin dibenak Anda muncul pertanyaan. Bagaimana jika Bank menghendaki adanya uang muka untuk pembelian rumah/ruko tersebut?.

Nah Anda masih ingat kan sekarang sudah punya 10 kartu kredit, biasanya limit kartu kredit tiap tahun jumlah limitnya pasti naik. Nah misalnya limit kartu kredit anda naik menjadi 10 jt per kartu. Nah jika anda punya 10 kan jumlahnya 100 juta. Nah sekarang cari rumah atau ruko yang uang mukanya bisa 80 jt atau bahkan sampai dengan 100 jt.

Lo, kalau dipakai semua bagaimana kita bayarnya ketika sudah jatuh tempo?

Ok berikut ini adalah rahasianya.

Misalnya Anda mau belu rumah seharga 100 jt dan setelah nego bisa kena harga 90 jt tapi sebenarnya harga rumah itu bisa mencapai 150 juta. So kita ajukan ke bank untuk KPR dengan harga 140 jt misalnya dengan uang mukanya kurang lebih 42 jt (30% nya). Nah kalau bank sudah acc maka Anda bisa cairkan kartu kredit Anda sejumlah uang untuk uang muka misalnya 5 kartu jadi Anda punya uang 50 juta untuk membayar uang muka. Nah nanti bank akan membayar rumah itu sebesar 140 juta dari 140 juta itu Anda kurangi untuk membayar rumah sebesar 90 juta dan masih ada sisa 50 juta yang bisa anda gunakan untuk membayar kartu kredit anda jika sudah jatuh tempo.

Nah mudah kan. Setelah 1 tahun anda bisa pindah bank dan anda bisa pinjam yang lebih tinggi dari bank pertama. Misalnya pinjaman anda di bank pertama 140 jt maka setelah 1 tahun maka pindah ke bank lain dan minta kenaikan pinjaman menjadi 225 jt misalnya. Nah Setelah di setujui maka dari uang 225 juta anda kurangi 140 jt untuk bayar hutang di bank selanjutnya dan sisanya 85 juta bisa untuk mengembangkan usaha. Nah langkah terakhir itu bisa anda lakukan setiap tahun.

Jadi setiap tahun anda akan mendapatkan dan fresh dari rumah/ruko anda. Nah terus bagimana cara membayar cicilannya. Nah teknik itu akan saya berikan pada bab-bab berikutnya. Oke. Nah sekarang Anda sudah tahu Ayo, sekarang giliran anda!

Kategori Posting Terkait



Comments :

0 komentar to “Rahasia Sukses Bagian 4 – Purdi E Chandra”

  • Update Terbaru
  • Info Menarik
  • Networking



Poskan Komentar

 

IP Technorati => RNUGGKZFF7CR

About Me - Administrator

Admin Netpreneur Blog Indonesia - Ukafahrurosid.com
UKA FAHRUROSID
a 25 years old. I've completed college degree from Education University of Indonesia (UPI)-Bandung, West java, Indonesia in 2011.
Learn on this blog since 10th of November 2008. Now, just to innovate to make Netpreneur Blog Indonesia has many visitors, so my main goal in blogging can be achieved is to optimize blogs as a means of promotion, income and relationships. [ Read More ]

PageRank
SEO Stats powered by 

MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  

MyPagerank.Net
free search engine submission
W3 Directory - the World 

Wide Web Directory
Online Marketing Blogarama - The Blog 

Directory
Site Meter
Top Marketing Sites
Uka Fahrurosid - Find me on Bloggers.com PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Fav This With Technorati Business Blogs - Blog Rankings
Blog Directory for the Philippines Business blogs
Real Time Web Analytics Clicky Blog Directory & 

Search engine
Globe of 

Blog
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Active 

Search Results
blog-

indonesia.com
what is my ip address?
Business
Business & Finance - Top Blogs Philippines

Free Directory List



Powered by 

Mysiterank






Ping your blog, website, or RSS 

feed for Free
Text Back Link Exchange.com
free search engine submission
RNUGGKZFF7CR