Rahasia Sukses Bagian 3 – Purdi E Chandra

Pinjaman Tanpa Bunga - Rahasia Sukses Purdi e Chandara Bagian 3RAHASIA MENDAPATKAN PINJAMAN TANPA BUNGA DAN ANDA BEBAS WAKTU MELUNASINYA

Anda tahu bahwa jika Anda jeli mengamati produk perbankan maka kita bisa menikmati pinjaman dari bank tanpa dikenakan bunga dan Anda bisa mengatur kapan melunasinya (kecuali fee Administrasi yang besarnya di bawah 4% dari pinjaman kita).

Ok, Saya yakin Anda semua sudah mengetahui produk perbankan ini cuman karena takut maka Anda enggan memanfaatkan produk tersebut. Nah produk tersebut adalah Kartu Kredit.

Kartu Kredit menurut sebagaian orang yang tidak bisa memanfaatkan celahnya maka kita bisa terjebak didalamnya dan sulit keluar, tapi kalau kita mampu melihat peluang dibalik kemudahan kartu kredit maka kita akan cepat menjadi pengusaha suskes dalam waktu yang relative singkat.

Ok, mari sekarang saya ajarkan bagaimana cara dan memanfaatkan kartu kredit untuk mengembangkan bisnis kita.

Jika anda memulai bisnis dari posisi sebagai seorang karyawan dengan gaji minimal 2 juta perbulan maka anda kemungkinan besar untuk mendapatkan kartu kredit jauh lebih mudah dan lebih cepat. Yang perlu anda perhatikan agar anda berhasil mendapatkan kartu kredit, pastikan anda mengisi dengan tepat dan selalu ingat apa yang telah anda isikan di aplikasi kartu kredit, karena nanti dari pihak bank akan mengeceknya, baik kepada anda, teman terdekat anda yang anda tuliskan di aplikasi, dan tempat kerja anda.

Bagi Anda yang sudah atau baru mulai menjadi pengusaha maka saran saya segera usaha anda dibadan hukumkan, entah itu dalam usaha perorangan, firma, yayasan, CV ataupun PT, dan urus surat menyuratnya dengan lengkap, supaya anda bisa meminjam ke bank lebih gampang di samping ada ketentuan-ketentuan lainnya.

Jadi pastikan sekali lagi syarat-syarat dalam membuat kartu kredit anda lengkap. Termasuk langkah persiapan awal tadi anda harus sudah lakukan dan Insya Alloh anda pasti akan mendapatkan kartu kredit tersebut.

Pengajuan kartu kredit sebaiknya jangan diajukan hanya kepada 1 bank saja tapi anda bisa ajukan kepada semua bank yang mengeluarkan produk kartu kredit. Kenapa demikian? Nah anda akan mengetahuinya sesaat lagi. (hehhe ada iklan).

Sebelum saya menjelaskan panjang lebar tentang kartu kredit maka mungkin Anda pernah mendengar banyak orang tercekik karena hutang kartu kreditnya. Ada yang sampai tercekik karena memiliki 10 kartu kredit dan semuanya sudah jatuh tempo, di kejar-kejar debkolektor, malu sama teman-teman sekantor atau tetangga karena sering ditagih, dan lain-lain.

Benar, banyak kisah-kisah orang tercekik karena pemakaian kartu kredit yang salah, namun disisi lain banyak orang yang tadinya gak punya apa-apa malah menjadi kaya karena memiliki kartu kredit.

Orang yang yang tercekik biasanya adalah orang yang memakai kartu kredit untuk keperluan konsumtif semata dan tanpa hikmat memakainya, asal gesek! Sementara orang yang sukses dengan kartu kredit karena memakainya dengan bijak.

Tunggu, tunggu...

Bukankah kartu kredit hanya alat pembayaran, pengganti uang tunai? Betul!

Tetapi jika anda tahu sisi lain kartu kredit, anda bisa memanfaatkannya dengan baik. Baiklah saya akan ceritakan kisahnya sebelum kita membahas lebih dalam kisah nyata ini :

Suatu hari si Fulan (demikian nama orang ini untuk menjaga kerahasiaannya), ketika masih jadi karyawan memulai usahanya, mulai dari kecil-kecilan. Alkisah usaha si Fulan mulai lumayan maju, tapi ia kekurangan modal. Mau pinjam ke Bank, belum tahu cara dan permainannya dan gak ada agunan. Mau pinjam ke kawan, kawan-kawannya kebetulan pada bokek juga, juga malu. Akhirnya ia datang ke seorang yang dianggapnya pintar bisnis, dan ia di sarankan untuk buat kartu kredit, memanfaatkan jabatannya sebagai karyawan, memakai slip gajinya.

“Berapa saya harus buat kartu kredit pak?” Tanyanya.

“Buat saja sekalian di 10 bank, jangan tanggung-tanggung”.

Kemudian ia melakukan apa yang di ajarkan guru bisnisnya.

Singkat cerita akhirnya setelah kurang lebih satu bulan ia keluar masuk bank ia memiliki 10 kartu kredit dan ia mendatangi guru bisnisnya. “Pak, saya sekarang sudah memiliki 10 kartu kredit, sekarang harus di apakan?”

Begini, kata guru bisnis itu: “Sekarang kamu perlu berapa juta untuk modal usahamu?”

“15 juta saja pak”.

“Oke, gini Sekarang dari setiap kartu kreditmu itu, kamu tarik tunai setiap hari masing-masing 2 juta untuk 8 kartu kredit saja, lalu yang 2 jangan kamu pakai dulu.”

Jadi kamu akan mendapat sekitar 16 juta, 2 juta perkartu kredit di kali 8 kartu kredit, oke. dan sekali lagi yang 2 dari kartu kreditmu jangan ditarik, untuk membayar nanti jika masing-masing kartu kredit tersebut jatuh tempo!(kalau kita bayar pada waktu sebelum jatuh tempo maka kita tidak kena bunga). Lalu kamu bisa pakai uang 16 juta tersebut sebagai modal usahamu.

Nanti kalau kartu kredit mu yang pertama akan jatuh tempo, kamu tarik tunai (atau bisa juga transfer balance) salah satu kartu kreditmu yang tidak dipakai - yaitu yang 2 buah, ambil 2 juta atau secukupnya untuk membayar kartu kredit pertamamu yang akan jatuh tempo, sehingga kamu tidak keluar uang dari kantongmu. Demikian seterusnya. Kartu kredit yang telah kamu bayar, besoknya juga kamu bisa kamu tarik tunai/transfer balance lagi.

Semoga kamu segera sukses. Kata guru bisnisnya Si Fulan melakukan yang di ajarkan guru bisnisnya.

Singkat cerita si Fulan sukses dan sekarang memiliki toko dengan nama yang ia berikan sendiri di tokonya di beberapa tempat. Ia telah menjadi kaya dari kartu kredit.


Nah sekarang sudah tahu kan rahasianya, segera ambil tindakan dan ikuti rahasia yang telah saya ajarkan maka anda akan segera menyusul para milyarder yang lain.

Kategori Posting Terkait



Comments :

0 komentar to “Rahasia Sukses Bagian 3 – Purdi E Chandra”

  • Update Terbaru
  • Info Menarik
  • Networking



Poskan Komentar

 

IP Technorati => RNUGGKZFF7CR

About Me - Administrator

Admin Netpreneur Blog Indonesia - Ukafahrurosid.com
UKA FAHRUROSID
a 25 years old. I've completed college degree from Education University of Indonesia (UPI)-Bandung, West java, Indonesia in 2011.
Learn on this blog since 10th of November 2008. Now, just to innovate to make Netpreneur Blog Indonesia has many visitors, so my main goal in blogging can be achieved is to optimize blogs as a means of promotion, income and relationships. [ Read More ]

PageRank
SEO Stats powered by 

MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  

MyPagerank.Net
free search engine submission
W3 Directory - the World 

Wide Web Directory
Online Marketing Blogarama - The Blog 

Directory
Site Meter
Top Marketing Sites
Uka Fahrurosid - Find me on Bloggers.com PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Fav This With Technorati Business Blogs - Blog Rankings
Blog Directory for the Philippines Business blogs
Real Time Web Analytics Clicky Blog Directory & 

Search engine
Globe of 

Blog
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Active 

Search Results
blog-

indonesia.com
what is my ip address?
Business
Business & Finance - Top Blogs Philippines

Free Directory List



Powered by 

Mysiterank






Ping your blog, website, or RSS 

feed for Free
Text Back Link Exchange.com
free search engine submission
RNUGGKZFF7CR