Rahasia Sukses Bagian 2 – Purdi E Chandra

Teknik Merayu/Melobi Bank - Rahasia Sukses Purdi e Chandara Bagian 2TEKNIK MERAYU BANK & MEMBUAT BANK MENGEJAR ANDA UNTUK MEMBERIKAN PINJAMAN PADA ANDA

Pada bagian ini saya akan mengajarkan kepada Anda bagaimana teknik merayu Bank dan membuat mereka tidak tahan dan mengejar-ngejar Anda untuk memberikan pinjaman pada Anda.

Teknik yang saya ajarkan adalah bagaimana kita bisa membuat rekening tabungan kita menjadi bagus dan terlihat aktif. Mengapa demikian?

Perlu Anda ketahui bahwa walaupun Anda mengaku pengusaha, dan sudah dilengkapi SITU, SIUP/TDP/Akte pendirian usaha, dan lain-lain, tapi rekening Anda tidak punya atau rekening Anda jelek/tidak layak, Bank tidak akan percaya kepada Anda dan akan sulit memberikan pinjaman kepada Anda.

Sebaliknya, katakanlah Anda tidak ada rencana meminjam, tapi rekening Anda sangat bagus dan aktif, mungkin malah Bank yang akan mengejar-ngejar Anda untuk menawarkan pinjamannya.

Jadi kekuatan utama Anda untuk berhubungan dengan Bank, apalagi berhubungan dengan pinjam meminjam adalah transaksi di rekening Anda, baik rekening Koran atau rekening tabungan.

Jangan sedih dulu, saya akan ajarkan Anda cara membuat rekening Anda aktif dan bagus sehingga memudahkan Anda dalam membuat kartu kredit atau mengurus pinjaman-pinjaman jenis lain.

Inilah yang telah dilakukan oleh salah satu miliader ternama di Bandung/kawan saya dan juga oleh beberapa orang yang telah sukses meminjam dibeberapa Bank.

Yang jelas setelah buka rekening, kamu harus buat aktif rekening tersebut. Misalnya hari ini Anda setor, besok atau dua hari lagi Anda tarik, Anda setor lagi kalau bisa di tambahin, kalau tidak ada ya pinjam uang teman atau orang hanya untuk dimasukan nanti juga ditarik lagi.

Lakukan aktifitas tarik setor, tarik setor selama kurang lebih 3 bulan dan seterusnya. Maka transaksi di rekening Anda sangat bagus dan akan membuahkan hasil.

Tenang saja Bank tidak akan nanya kok…

Cara inilah yang telah dilakukan oleh ribuan pengusaha sukses yang awalnya tidak banyak duit, dalam mengawali usahanya. Yang diperlukan hanyalah kesabaran dan keuletan. Sabar menunggu minimal 3 bulan dan ulet setor tarik setor tarik lagi.

Kategori Posting Terkait



Comments :

0 komentar to “Rahasia Sukses Bagian 2 – Purdi E Chandra”

  • Update Terbaru
  • Info Menarik
  • Networking



Poskan Komentar

 

IP Technorati => RNUGGKZFF7CR

About Me - Administrator

Admin Netpreneur Blog Indonesia - Ukafahrurosid.com
UKA FAHRUROSID
a 25 years old. I've completed college degree from Education University of Indonesia (UPI)-Bandung, West java, Indonesia in 2011.
Learn on this blog since 10th of November 2008. Now, just to innovate to make Netpreneur Blog Indonesia has many visitors, so my main goal in blogging can be achieved is to optimize blogs as a means of promotion, income and relationships. [ Read More ]

PageRank
SEO Stats powered by 

MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  

MyPagerank.Net
free search engine submission
W3 Directory - the World 

Wide Web Directory
Online Marketing Blogarama - The Blog 

Directory
Site Meter
Top Marketing Sites
Uka Fahrurosid - Find me on Bloggers.com PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Fav This With Technorati Business Blogs - Blog Rankings
Blog Directory for the Philippines Business blogs
Real Time Web Analytics Clicky Blog Directory & 

Search engine
Globe of 

Blog
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Active 

Search Results
blog-

indonesia.com
what is my ip address?
Business
Business & Finance - Top Blogs Philippines

Free Directory List



Powered by 

Mysiterank






Ping your blog, website, or RSS 

feed for Free
Text Back Link Exchange.com
free search engine submission
RNUGGKZFF7CR