Rahasia Sukses Bagian 1 – Purdi E Chandra

Persiapan Terjun di Dunia Bisnis - Rahasia Sukses Purdi e Chandara Bagian 1HAL PENTING YANG HARUS DIPERSIAPKAN YANG JARANG DI KETAHUI PARA PELAKU USAHA

Hal penting yang harus dipersiapkan sebelum kita terjun di dunia bisnis adalah kita harus tahu saat ini kita mulai bisnis dari mana. Apa kita dari posisi sebagai karyawan, direktur, professional, atau kita tidak punya latar belakang pekerjaan dan sekarang ingin langsung terjun di dunia bisnis.

Kalau Anda karyawan beda dengan direktur atau professional atau pengusaha. Persyaratannya pun berbeda. Kalau Anda karyawan Anda cukup menyiapkan fotocopy KTP dan slip gaji terakhir, sedangkan kalau Anda professional yang harus Anda siapkan biasanya adalah fotocopy KTP, surat ijin profesi, dan bukti penghasilan asli juga rekening tabungan/Koran 3 bulan terakhir, sedangkan kalau Anda pengusaha Anda biasanya di minta fotocopy KTP, fotocopy akte pendirian/SIUP/TDP dan juga rekening tabungan/Koran 3 bulan terakhir, juga NPWP.

Sebaliknya siapapun Anda lengkapkan fotocopy NPWP, buat NPWP gtatis kok di kantor pajak, sehari juga jadi. Karena kalau mau pinjam di atas 50 juta wajib ada NPWP nya, kemudian alangkah baiknya kalau rekening tabungan Anda aktif dan bagus. Saya akan ajarkan caranya membuat rekening tabungan anda bagus walaupun Anda tidak punya uang yang akan saya bahas pada bagian ke 2.

Ini rahasia lho, jadi harus di jaga rapat-rapat, selama ini bank tidak bias tahan dengan ilmu ini.