Cuplikan E-book 3 Kunci Kesuksesan Hakiki

Cuplikan E-book 3 Kunci Kesuksesan Hakiki3 KUNCI KESUKSESAN HAKIKI
Jika Anda menginginkan sesuatu yang akan membuat Anda lebih pintar, menghasilkan lebih banyak uang, lebih sukses, lebih bijaksana, lebih bahagia, dan mudah-mudahan lebih peduli kepada orang lain,...E-book 3 Kunci Kesuksesan Hakiki ini akan membantu Anda mewujudkannya.

Mengapa selalu orang lain yang mendapatkan hasil lebih baik daripada anda? Anda juga bekerja dengan keras. Anda juga tidak bodoh. Tapi, mengapa selalu saja begitu. Sekeras apapun mencoba, anda selalu saja tertinggal jauh di belakang dan terkagum-kagum dengan hasil yang didapatkan oleh mereka. Tahukah Anda,... bahwa hampir di semua negara, hanya 20% penduduknya yang menikmati 80% kekayaan negara dan mengendalikan perekonomian. Sedangkan sebagian besar lagi penduduknya (80%) berebut sisa 20% dari "kue" kegiatan perekonomian. Demikian juga di INDONESIA ! FAKTA: Kebanyakan orang akan sangat tergiur jika "ditunjukkan" cara-cara mendapatkan uang, kekayaan dengan cara-cara yang instan, mudah, dilakukan dengan usaha yang ringan, bahkan tidak melakukan apa-apa. Sayangnya,...jadi fakta pula, bahwa mereka yang mudah tergiur tersebut justru TIDAK MENDAPATKAN apa yang mereka inginkan, bahkan berbuah KEKECEWAAN. PERCAYALAH,... Anda tidak akan pernah menjadi kaya dan sejahtera jika saat ini diri Anda mudah terbuai dengan segala macam iming-iming yang menjanjikan Anda akan dengan MUDAH dan CEPAT memiliki "uang" seperti yang ditunjukkan melalui "print-out" orang yang menjanjikannya.

BUKAN HANYA KEINGINAN UNTUK MENJADI KAYA YANG AKAN MEMBUAT ANDA MENJADI KAYA DAN SEJAHTERA!

Lalu,... apa yang membuat kaya orang kaya dan membuat miskin orang miskin?
Tahukah anda ? Banyak orang kaya dan sukses karena mendapatkan rahasia yang belum anda ketahui. Mereka kaya dan sukses karena mendapatkan suatu informasi dari sumber tertentu. Mereka tahu apa yang sedang terjadi, dan karena tahu persis, mereka menggunakan informasi itu untuk menjadikan diri mereka kaya dan sukses. Mereka tahu bahwa informasi (pengetahuan) adalah kekuatan untuk mewujudkan kesuksesan. Apakah anda sudah mengetahui darimana sumber informasi itu ? Ataukah anda sudah punya teman dekat yang akan mau memberikan informasi itu ? Kami akan membeberkan sebuah cara yang sangat mengejutkan untuk meraih kesuksesan di pekerjaan anda saat ini dan juga dalam kehidupan... Sebuah cara yang mungkin belum pernah anda pikirkan sebelumnya ! Cara yang cerdas, halal dan sangat-sangat mungkin dikerjakan oleh anda...

Dan menjadi milyuner adalah bukan sesuatu yang mustahil bagi anda saat ini!!!
MILIKI SEGERA E-BOOK 3 KUNCI KESUKSESAN HAKIKI
Buku dalam format elektronik (ebook - PDF) yang merupakan kompilasi dari berbagai sumber dan pengalaman pribadi, memberikan bahan perenungan, mengajak, menggali potensi positif yang pasti Anda miliki, menuntun dan mengarahkan Anda untuk mengetahui 3 kunci yang telah dimiliki sebelumnya oleh para milyuner, serta menemukan kunci-kunci itu pada diri Anda sendiri !

Kesuksesan Hakiki

Jika dalam setiap apa yang kita lakukan selalu membawa manfaat untuk orang lain, selalu berusaha memperbaiki dan mengevaluasi diri, dan selalu berjalan di jalan kebenaran, maka kita lah orang sukses sebenarnya. Kekayaan hanyalah bonus yang akan menyertai kita.

itulah KESUKSESAN HAKIKI.
Kesuksesan adalah buah dari perilaku yang Anda tanam, bisa di desain dan diusahakan dari awal.

Ini sama seperti Anda menanam pohon mangga. Anda tentu sudah bisa memperkirakan dan mengusahakan dari awal, hasil buah yang ingin Anda panen. Maka, untuk menwujudkan keinginan tersebut, Anda harus tahu betul “ilmu menanam mangga”.

Jika sudah tahu persis, Anda pasti akan memulai semuanya dengan benar.

Memilih bibit yang bagus, merawatnya dengan baik, mencegah dan menanggulangi hama yang mungkin muncul, hingga cara memetik buah saat panen pun dilakukan dengan benar.

Cepatnya waktu panen bisa saja berbeda. Ini tergantung cara Anda menanam dan merawatnya. Pohon mangga bisa ditanam dari biji, atau dengan cara cangkok untuk hasil yang lebih cepat. Tetapi yang jelas, jika Anda memulainya dengan benar, suatu saat PASTI..., panen yang Anda harapkan tentu tiba.

Kesuksesan, ditentukan juga dari kecerdasan Anda dalam menangkap, mengolah, dan menggunakan informasi-informasi yang banyak berseliweran di sekitar kita.

Dari informasi, kita mendapatkan pengetahuan. Pengetahuan inilah yang akan menyebabkan Anda mempunyai sesuatu untuk diyakini. Keyakinan sangat mempengaruhi sikap Anda. Kemudian..., sikap akan membawa Anda ke dalam kebiasaan. Kebiasaan inilah yang akan mencerminkan perilaku Anda.

Jika Anda mempunyai perilaku seperti orang sukses, suatu saat, kesuksesan pasti akan Anda dapatkan. Hanya waktu pencapaiannya yang mungkin berbeda. Selalu belajar, bertanya, berinovasi, akan membuat kita mampu menghadapi persoalan-persoalan yang pasti akan muncul dalam perjalanan meraih kesuksesan. Bagaimana mungkin kita akan mampu menyelesaikan dengan baik masalah dan persoalan baru dengan pengetahuan kita yang sudah usang?

Sipakah Diri Kita

Hanya orang yang mampu mengenali dirinya sendiri dengan baik yang akan meraih kesuksesan selanjutnya.

Jika Anda mempunyai suara bagus, kemungkinan besar Anda akan berhasil menjadi penyanyi top. Jika Anda orang yang teliti, ada kemungkinan Anda akan berhasil jika memilih profesi menjadi akuntan. Pengenalan terhadap potensi, bakat, emosi, kejiwaan kita, sangat berperan dalam menentukan keberhasilan langkah yang akan diambil.

Kemampuan kita terbatas, tetapi bukan berarti kita akan gagal jika melakukan sesuatu yang tidak ada pada diri kita. Maka, ciptakanlah kemampuan untuk bekerjasama dengan orang lain. Ingat, jika sesuatu tidak dikerjakan oleh ahlinya, maka kita hanya tinggal menghitung hari, kegagalan yang pasti datang.

Untuk meraih kesuksesan hakiki, kita harus sadar, siapa diri kita sebenarnya, untuk apa kita ada, dan untuk siapa seharusnya kita berkarya. Dengan kata lain, kita dituntut untuk mencari makna hidup. Semua orang sukses sebelum kita (baca: peraih kesuksesan hakiki) mempunyai kesamaan, yaitu mereka sadar sepenuhnya bahwa keberadaannya di dunia hanyalah sementara. Semua yang ada pada dirinya tidaklah kekal. Jadi mereka berpendapat, kaya, kiprah, bahkan hidup mereka di dunia ini, harus mampu mempersembahkan yang terbaik bagi umat manusia dan mampu menjadi bekal bagi mereka untuk menemui Sang Pencipta. Dengan bekerja, mereka melakukan ibadah, memberi manfaat kepada orang lain. Itulah yang memberi makna pada kehidupan mereka.

Kekayaan Semu

Masyarakat kita, sering kali memberi penilaian yang cenderung negatif terhadap seseorang yang memiliki kekayaan berlimpah. Anggaplah bahwa untuk memiliki kekayaan seperti itu, pasti didapatkan dengan cara-cara yang kotor dan tidak halal, bahkan kalau perlu dengan menindas.
Anggaplah seperti ini terjadi, antara lain disebabkan oleh kondisi yang sedang terjadi. Banyak koruptor dan konglomerat mendapatkan kekayaan (yang mencengangkan !) dengan cara-cara yang rakus, licik, kotor, dan dengan cara menghalalkan segala cara.

Kekayaan mereka adalah semu. Saya berani memastikan bahwa, walaupun mereka bergelimang dalam kemewahan dan hidup “senang”...., tetapi batin (rohani) mereka tidaklah mendapatkan “kesenangan”, dan tentu saja, hidup mereka terjadi tidak bermakna. Banyak bukti tentang hal ini. Coba Anda lihat keluarga mereka. Harmoniskah ? atau malah penuh dengan intrik-intrik dan kebohongan. Atau, coba Anda hitung berapa banyak orang yang membicarakan kejelekannya, bahkan menghujat ! kemana-mana pergi selalu diiringi dengan tatapan penuh kebencian dari orang-orang. Bukannya doa-doa dilantunkan oleh orang-orang, tetapi permohonan-permohonan buruk akan diri mereka. Nyaman dan tentramkah hidup kita jika menjadi mereka ? jawaban jujur Anda akan menentukan berguna atau tidaknya buku ini bagi Anda.

Milyuner Sukses

Milyuner sukses telah menemukan makna dalam kehidupannya. Namanya merupakan jaminan. Ia mampu menggabungkan seluruh kecerdasan yang dimilikinya untuk mencapai cita-cita. Ia sangat religius dan mempunyai hubungan bermasyarakat yang baik. Ia membawa kebaikan bagi semua orang.
Fakta menunjukkan bahwa kebanyakan para milyuner sejati, tidaklah seperti yang sering ditampilkan di media massa. Mereka jauh dari gambaran seorang selebritis dan bisa berasal dari berbagai kalangan. Petani, penjual barang loak, cleaning service, penulis buku, pelukis sampai dengan pengusaha parkir. Mereka bersikap dan bergaul luas dengan banyak orang biasa. Rumah, mobil, parabotan mereka pun tidak mencerminkan kekayaan yang mereka miliki, sederhana. Tetapi yang menjadi perbedaan mereka dengan orang-orang biasa adalah: mereka bebas finansial.

Para milyuner tersebut, memiliki kehidupan yang juga sama baiknya di bidang lain. Keluarganya sangat harmonis dan awet. Anak-anak mereka berprestasi dan jauh dari masalah. Hubungan bermasyarakat yang bagus, aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial dan rajin bersedekah. Mereka sangat religius dan mempunyai kontrol emosi dan kepekaan terhadap emosi orang lain yang sangat baik. Mampu mencari makna hidup, tangguh, ulet, sabar dan mampu mengendalikan diri. Inilah yang dikatakan, mereka mempunyai kecerdasan spiritual dan kecerdasan emosi.

Milyuner sukses, dipastikan memiliki kecerdasan-kecerdasan tersebut, selain kecerdasan-kecerdasan lain yang dikembangkan dengan berimbang. Kredibilitas mereka juga sudah teruji. Orang menaruh kepercayaan yang tinggi terhadap mereka. Nama mereka adalah jaminan. Inilah rahasia yang menyebabkan, bisnis maupun yang mereka kembangkan, akan berhasil dengan baik.

Milyuner sejati membangun dirinya dari bawah. Mereka menggunakan seluruh kecerdasan yang dimilikinya untuk mewujudkan impian. Beberapa diantara mereka, mungkin hanya mempunyai pendidikan formal setingkat SD. Tetapi ini bukan berarti mereka bodoh, tetapi ini seringkali karena kondisi ekonomi keluarga mereka saat itu tidak memungkinkan, sehingga putus sekolah. Sebetulnya mereka memiliki kecerdasan intelektual yang baik, karena inilah yang merupakan modal mereka. Kecerdasan ini bisa dikatakan sebagai bakat, yang berhubungan dengan kemampuan belajar dan menciptakan sesuatu.

Jadi, kecerdasan intelektual bukan hanya kemampuan di bidang matematis maupun bahasa. Setiap orang mempunyai kecerdasan intelektual yang berbeda-beda. Oleh karena itu kita sering melihat keberhasilan orang di bidang yang berbeda-beda pula.

Contoh, Susi Susanti mempunyai bakat pada bidang bulutangkis, sehingga dengan mudah mampu menyerap dan kemudian mengembangkan teknis-teknis permainan bulutangkis dengan baik dan lebih cepat.
Milyuner mempunyai mimpi yang sangat besar. Inilah yang tidak dipunyai oleh orang-orang biasa, bermimpi pun tidak berani ! Hasil yang besar seringkali berawal dari mimpi yang besar. Manusia mempunyai berbagai kebutuhan dan keinginan sehingga muncul yang namanya cita-cita. Kemampuan manusia untuk membuat cita-cita, menetapkan tujuan dan bermimpi disebut dengan kecerdasan aspirasi.

Cita-cita setiap orang tidaklah sama berdasarkan tingkatnya. Ada yang hanya mempunyai cita-cita yang sederhana, karena merasa tidak akan mampu meraih cita-cita yang tinggi (menyerah dengan keadaan apa adanya). Kemudian ada yang mempunyai cita-cita yang tinggi dan cukup puas lalu berhenti setelah berhasil mencapainya. Ada lagi yang mempunyai cita-cita yang tinggi, setelah diraih dia akan menetapkan cita-cita lainnya yang lebih tinggi lagi.

Kecerdasan untuk mengenali dan mengelola kekuatan diri sendiri maupun yang ada pada luar dirinya, umumnya dimiliki oleh para milyuner. Untuk mewujudkan cita-citanya, seorang milyuner tidak hanya mengAndalkan kemampuan yang ada pada dirinya. Ia juga seorang yang hebat dalam manajemen, yaitu mengatur dan membagi tugas kepada orang yang tepat. Saya mempunyai teman milyuner yang hanya tamatan STM, tetapi ia mempunyai banyak staff dengan gelar kesarjanaan di berbagai keahlian. Ia dengan pintar menyerahkan urusan yang tidak mampu diselesaikannya sendiri, kepada para staff tersebut. Inilah yang dikatakan ia mempunyai kecerdasan kekuatan, yang bahkan ia tidak menyadarinya.

TUNGGU APALAGI!!!

HANYA Rp. 30.000,-
(pengiriman e-book melalui alamat email anda)

Order untuk Mendapatkan E-book 3 Kunci Kesuksesan Hakiki

Kategori Posting Terkait



Comments :

0 komentar to “Cuplikan E-book 3 Kunci Kesuksesan Hakiki”

  • Update Terbaru
  • Info Menarik
  • Networking



Poskan Komentar

 

IP Technorati => RNUGGKZFF7CR

About Me - Administrator

Admin Netpreneur Blog Indonesia - Ukafahrurosid.com
UKA FAHRUROSID
a 25 years old. I've completed college degree from Education University of Indonesia (UPI)-Bandung, West java, Indonesia in 2011.
Learn on this blog since 10th of November 2008. Now, just to innovate to make Netpreneur Blog Indonesia has many visitors, so my main goal in blogging can be achieved is to optimize blogs as a means of promotion, income and relationships. [ Read More ]

PageRank
SEO Stats powered by 

MyPagerank.Net
Google PageRank Checker Powered by  

MyPagerank.Net
free search engine submission
W3 Directory - the World 

Wide Web Directory
Online Marketing Blogarama - The Blog 

Directory
Site Meter
Top Marketing Sites
Uka Fahrurosid - Find me on Bloggers.com PlanetBlog - Komunitas Blog Indonesia
Fav This With Technorati Business Blogs - Blog Rankings
Blog Directory for the Philippines Business blogs
Real Time Web Analytics Clicky Blog Directory & 

Search engine
Globe of 

Blog
Kostenlose Backlinks bei http://www.backlink-clever.de Active 

Search Results
blog-

indonesia.com
what is my ip address?
Business
Business & Finance - Top Blogs Philippines

Free Directory List



Powered by 

Mysiterank






Ping your blog, website, or RSS 

feed for Free
Text Back Link Exchange.com
free search engine submission
RNUGGKZFF7CR