Ponsel Penghalau Nyamuk

HP Mobile Ponsel Penghalau NyamukHandphone (HP) sudah bukan menjadi barang yang asing bahkan bisa kita jumpai di setiap tempat terutama di kota-kota besar. Sekarang telepon selular memang dituntut untuk smart dan gaya. Tatapi, mendatang itu saja tidak cukup. Kedepan, ponsel juga bermanfaat untuk menghalau nyamuk. Seridaknya, langkah ini yang telah dirintis Korea Selatan. Gayungpun bersambutan. Perusahaan telekomunikasi Korea Selatan, SK Telecom, setuju nyamuk termasuk hewan yang menjengkelkan. Terutama karena gigitannya. Ia pun menawarkan service baru bagi pengguna ponsel: alat komunikasi yang juga mampu mengusir nyamuk.

Para pengguna ponsel dapat men-download (menghadirkan) gelombang suara dijamin aman dan tidak mengganggu pendengaran, karena tidak terdengar oleh telinga manusia. Untuk mengoperasikan fitur ini, konsumen dikenakan tariff 2,5 dolar. Cara pengoperasiannya cukup mudah. Suara itu akan diperdengarkan hanya dengan memencet beberapa tombol pada ponsel.

Handphone ini dapat memancarkan suara yang mirip dengan dengungan nyamuk jantan. Secara alamiah, nyamuk betina si penghisap darah bakal menghindari area nyamuk jantan. Pengguna ponselpun aman dari gangguan nyamuk.

Sayangnya, fitur ini cukup memakan baterai. Otomatis, waktu siaga handphone menjadi lebih singkat. Meski begitu, service ini diperkirakan akan melejit selama musim panas di Korea yang rawan serangan nyamuk.

Download Software:

  1. Anti Mosquito Software 1.1
  2. Nyamuk 1.0
Gimana mau coba???